Awesome Image

Berita

  • By Admin
  • 2022-09-03 09:35:30
  • 25

Musyawarah Anggota HIMAPALHI Ke-XII

Pada hari ini, Jumat 2 September 2022, Unit Kegiatan Mahasiswa Himapalhi menggelar Musyawarah Anggota (Musang) ke XII di FBA Unmas Denpasar. Acara pembukaan Musyawarah Anggota dibuka oleh Dekan FBA Unmas Denpasar dan dihadiri oleh Wakil Dekan, Kaprodi dan Ketua Unit Kehumasan di lingkungan FBA Unmas Denpasar. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Pembina Himapalhi I Wayan Juniartha, S.S., M.Hum, dan mahasiswa anggota Himapalhi.

Kegiatan Musang ke XII ini merupakan kegiatan akhir dari kepengurusan tahun 2021/2022. Kegiatan akhir dari Musang ke-XII ini adalah untuk mencari tonggak kepemimpinan baru periode 2022/2023. Rangkaian Musang ke-XII ini dilaksanakan dari tanggal 2 September 2022 sampai hari Senin, 12 September 2022. Musang ini diawali dengan acara pembukaan yang dibuka oleh Dekan FBA Unmas Denpasar. Kemudian dilanjutkan dengan sidang anggota dan pemilihan kepengurusan baru periode 2022/2023. Pada Senin, 12 September 2022 kegiatan ini akan diakhiri dengan pelantikan pengurus baru periode 2022/2023.

Tema yang diangkat pada Musang ke-XII ini adalah “Satu Sinergi, bergerak dinamis dan profesional dalam kepengurusan Himapalhi”. Tujuan diselenggarakannya Musang ke XII ini adalah untuk merealisasikan program kerja pengurus 2021/2022. Kegiatan musyawarah ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmi antar anggota Himapalhi FBA Unmas sehingga kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk menuangkan ide-ide kreatif dari setiap anggota. Disamping itu, kegiatan ini bertujuan untuk meregenerasi kepengurusan demi mempertahankan keberlanjutan Himapalhi FBA Unmas Denpasar.


 


Dekan FBA Unmas Denpasar, I Komang Sulatra, S.S.,M.Hum menerangkan dalam sambutannya bahwa dalam setiap kegiatan di kelembagaan perlu mengedepankan asas kebermanfaatan. Manfaat yang diberikan kepada khalayak tidak saja manfaat dalam jangka pendek tetapi manfaat dalam jangka panjang. Pengurus perlu memikirkan inovasi-inovasi serta kegiatan-kegiatan yang kreatif untuk memberikan kebermanfaatan yang luas bagi masyarakat. Segala sesuatu perlu difikirkan dalam waktu yang panjang dan dengan persiapan yang matang untuk menghasilkan sesuatu yang bernilai.


 


  • Berita
Keluargas