Awesome Image

Pengumuman

  • By Admin
  • 2024-03-18 08:45:13
  • 973

VERIFIKASI DATA CALON WISUDAWAN PERIODE APRIL 2024

Kepada Calon Wisudawan Fakultas Bahasa Asing (FBA) Universitas Mahasaraswati Denpasar periode April 2024, bersama ini kami sampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan:


(Pertama) Transkrip Akademik Sementara dapat dicek pada link berikut: Sastra Inggris atau Sastra Jepang. Penulisan identitas dalam Transkrip Akademik Sementara berdasarkan data yang ada di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI). Mohon diperiksa dengan teliti Transkrip Akademik Sementara tersebut (data pribadi, nilai dan lainnya). Pastikan identitas diri di semua dokumen Anda sama, dengan yang tertera di Transkrip Akademik Sementara.


(Kedua) Apabila semua data yang tertera pada Transkrip Akademik Sementara sudah benar, mohon mengisi Surat Pernyataan dan ditandatangani di atas materai 10.000,-.


(Ketiga) Soft copy Surat Pernyataan dikirimkan dalam format JPG atau PDF melalui email ke: fba@unmas.ac.id paling lambat hari Kamis, tanggal 21 Maret 2024. Pada judul email mohon diketikkan: Surat Pernyataan_nama lengkap Anda.


(Keempat) Jika terdapat kesalahan dalam Transkrip Akademik Sementara, mohon menyampaikan kesalahannya dengan mengisi Surat Permohonan Perbaikan Data paling lambat hari Kamis, tanggal 21 Maret 2024 dengan melampirkan bukti otentik (seperti foto KHS atau dokumen terkait lainnya) dikirmkan dalam format JPG atau PDF melalui email ke: fba@unmas.ac.id (Pada judul email mohon ketikkan Surat Permohonan Perbaikan Data_nama lengkap Anda).


(Kelima) Setelah mendapatkan jawaban atas permohonan data yang dimaksud pada poin (Keempat) di atas (jika memang ada kesalahan), Calon Wisudawan wajib untuk mengisi dan menandatangani Surat Pernyataan di atas materai 10.000,- dan dikirmkan melalui email ke: fba@unmas.ac.id (format JPG atau PDF) paling lambat hari Senin, tanggal 25 Maret 2024.


(Keenam) Jika pada tanggal-tanggal yang ditetapkan Calon Wisudawan tidak mengirimkan soft copy Surat Pernyataan dan/atau Surat Permohonan Perubahan Data, kami akan lanjutkan ke proses cetak. Segala keluhan yang disampaikan setelah proses cetak, tidak akan dilayani.


(Ketujuh) Hard copy Surat Pernyataan (bermaterai dan bertanda tangan basah), wajib dikumpulkan pada saat pengambilan Transkrip Akademik dan Ijazah yang waktunya akan disampaikan kemudian.

 

Demikian pengumuman ini kami sampaikan agar dilakssanakan sebagaimana mestinya. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan Terima Kasih.


  • Pengumuman
Keluargas