Awesome Image

Berita

  • By Admin
  • 2023-12-04 08:55:03
  • 465

PENGURUS BARU HMPS SASTRA INGGRIS DAN SASTRA JEPANG PERIODE 2023/2034 TELAH DILANTIK

Regerenerasi suatu organisasi merupakan hal yang penting agar organisasi tersebut dapat terus berkembang kedepannya. Fakultas Bahasa Asing (FBA) Unmas Denpasar mengadakan Pelantikan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HPMS) Sastra Inggris dan Sastra Jepang periode 2022/2023 pada Sabtu, 2 Desember 2023. 

Pelantikan pengurus baru ini bertujuan untuk meresmikan pengurus dan anggota baru yang sebelumnya telah dipilih dimasing-masing Program Studi. Harapannya dengan diresmikannya kepengurusan baru ini, dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi melalui program kerja yang bervariasi dan penuh inovasi kedepannya. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu agenda program kerja HMPS Sastra Inggris dan Sastra Jepang Periode 2023/2024. Pelantikan pada tahun ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural di lingkungan Fakultas Bahasa Asing (FBA) Universitas Mahasaraswati Denpasar, undangan ORMAWA, seluruh anggota HMPS Sastra Inggris dan Sastra Jepang.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda penting HMPS untuk menyerahkan tugas dan kepemimpinan kepada pengurus baru HMPS Prodi Sastra Inggris dan Sastra Jepang. Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan Bendera lambang HMPS Sastra Inggris oleh Komang Rama Juliartha selaku ketua HMPS Sastra Inggris demisioner kepada Komang Yoshika Pratama Putra selaku ketua HMPS Sastra Inggris terpilih sebagai simbolis pelantikan. Dilanjutkan dengan Penyerahan Bendera Lambang HMPS Sastra Jepang oleh Ni Kadek Febriana Theresia selaku ketua HMPS Sastra Jepang demisioner kepada Putu Navara Airavata Wiryana selaku ketua HMPS Sastra Jepang terpilih sebagai simbolis pelantikan.

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) sebagai organisasi mahasiswa paling tinggi di Program Studi tentunya mempunyai peran penting sebagai penampung aspirasi mahasiswa. Maka dari itu, anggota HMPS untuk periode selanjutnya telah dipilih dengan sebaik baiknya dan seobjektif mungkin agar dapat berperan aktif dan memberikan kinerja yang lebih baik kedepannya.

Setelah kegiatan prosesi serah terima jabatan selesai, agenda dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh ketua HMPS Sastra Inggris dan Sastra Jepang demisioner. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Pidato Singkat oleh ketua HMPS Sastra Inggris dan Sastra Jepang terpilih. Kegiatan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan kepada ketua HMPS Sastra Inggris dan Sastra Jepang demisioner sebagai bentuk apresiasi pengabdiannya selama menjabat selama satu periode. Semoga kepengurusan HMPS periode 2023/2024 dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi.

  • Berita
Keluargas