Awesome Image

Berita

  • By Admin
  • 2024-02-13 11:50:59
  • 346

PENYERAHAN BEASISWA MONOGATARI CORPORATION


Monogatari Corporation adalah salah satu mitra kerjasama Fakultas Bahasa Asing (FBA) Unmas Denpasar, yang bergerak di industri restoran dengan jumlah cabang ratusan di seluruh Jepang, China dan Jakarta. Kerjasama yang terjalin antara FBA Unmas Denpasat dengan Monogatari Corporation sejak tahun 2013, diawali dengan kerjasama perekrutan Alumni untuk bekerja di Monogatari Corporation, Jepang. Selain perekrutan alumni, program kerjasama terus berkembang, yaitu pemberian beasiswa kepada mahasiswa berprestasi (Beasiswa Monogatari) dan yang terakhir Program Internsip.


Beasiswa Monogatari diberikan setiap tahun untuk mahasiswa Program Studi Sastra Jepang untuk empat orang mahasiswa sebesar ¥.120.000,-. Tahun ini empat orang mahasiswa yang berhasil memeroleh Beasiswa Monogatari adalah:


1. Ni Nyoman Anita Dewi Ardiningsih

2. Ni Kadek Annora Dewi

3. Ni Putu Liana Sari

4. Luh Diah Masniari


Penyerahan Beasiswa Monogatari dilakukan secara simbolis oleh Dekan FBA Unmas Denpasar didampingi oleh pejabat terkait di limgkungan FBA Unmas Denpasar. Melalui program ini diharapkan mahasiswa lebih giat belajar dan dapat menyelesaikan studi tepat waktu.





  • Berita
Keluargas