Awesome Image

Berita

  • By Admin
  • 2023-09-03 13:12:03
  • 278

SELAMAT DATANG MAHASISWA ASING FAKULTAS BAHASA ASING (FBA) UNMAS DENPASAR


Fakultas Bahasa Asing (FBA) Unmas Denpasar tetap eksis dalam program kolaborasi internasional dengan berbagai mitra internasional. Pada hari, Jumat 1 September 2023, FBA Unmas Denpasar telah menyambut mahasiswa asing yang berasal dari berbagai negara di dunia yakni Hungaria, polandia, mexico dan Jepang (Fukuyama University Japan dan Shitennoji University Japan). Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Mahasaraswati, WR II Universitas Mahasaraswati Denpasar, Wakil Konjen Jepang di Denpasar, Dekan FBA Unmas Denpasar beserta jajarannya. 


Mahasiswa asing yang telah hadir kali ini, akan mengikuti berbagai program di Fakultas Bahasa Asing (FBA) Unmas Denpasar. Program yang diagendakan seperti Summer Short Course, Reguler Class, BIPA dan Darmasiswa yang dilaksanakan sepanjang tahun akademik 2023/2024. Program kolaborasi internasional ini memberikan peluang kepada mahasiswa di lingkungan Fakultas Bahasa Asing Unmas Denpasar baik di program studi Sastra Inggris dan Sastra Jepang untuk saling bertukar pengalaman, pengetahuan bahasa, budaya dengan mahasiswa asing lainnya. 


Dengan aktif melaksanakan program-program internasional, mahasiswa FBA Unmas Denpasar memiliki pengalaman belajar yang berbasis pada kompetensi yang dibutuhkan dunia internasional. Selain itu, mahasiswa akan memiliki pengalaman untuk berproses dan berinteraksi dengan mahasiswa lain dari luar negeri sehingga mampu meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan pengalaman dalam lintas budaya.


  • Berita
Keluargas