Awesome Image

Berita

  • By Admin
  • 2024-03-27 09:31:32
  • 249

YUDISIUM KE-10 FAKULTAS BAHASA ASING

Fakultas Bahasa Asing Universitas Mahasaraswati Denpasar menggelar Yudisium ke-10  pada hari Jumat, 22 Maret 2024 di ruang Aula Ganesha Universitas Mahasaraswati Denpasar. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan dan dosen di lingkungan FBA Unmas Denpasar.

Yudisium ke-10 Fakultas Bahasa Asing Universitas Mahasaraswati Denpasar melepas 81 orang calon wisudawan. Pada pelepasan periode ini, mahasiswa terbaik dengan IPK tertinggi dari prodi sastra Inggris 3,98 diraih oleh Yohanes Chandrasius dan peraih mahasiswa terbaik dengan IPK tertinggi dari Prodi Sastra Jepang adalah Ira Adi Citra dengan IPK sebesar 3.96.  Pelepasan yang dilaksanakan kali ini merupakan langkah awal untuk mengamalkan pengetahuan dan pembelajaran yang telah dikuasai. Pelepasan calon wisudawan tidaklah akhir dari perjuangan mahasiswa. Mahasiswa akan menjadi alumni dan kembali ke tengah-tengah masyarakat.

Dekan Fakultas Bahasa Asing Unmas Denpasar I Komang Sulatra menyatakan, para lulusan diharapkan mampu menjadi pribadi yang berguna bagi masyarakat. Pengetahuan yang telah dibekali baik soft skill dan hard skill mampu mendukung para lulusan bersaing secara global. Alumni FBA Unmas Denpasar memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan pekerjaan di luar negeri dengan bekal bahasa Asing yang baik. Mata kuliah yang telah diberikan di FBA Unmas Dnepasar mempersiapkan lulusan FBA Unmas Denpasar tidak hanya menjadi staff yang kompeten, tetapi juga mempersiapkan lulusan menjadi wirausaha handal yang mampu membuka peluang kerja yang luas bagi masyarakat. 


  • Berita
Keluargas