Awesome Image

Berita

  • By Admin
  • 2023-09-14 08:55:50
  • 215

YUDISIUM KE-9 FAKULTAS BAHASA ASING (FBA) UNMAS DENPASAR


Fakultas Bahasa Asing Universitas Mahasaraswati Denpasar menggelar Yudisium ke sembilan  pada hari Selasa, 12 September 2023 di ruang Auditorium Saraswati Denpasar. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan dan dosen di lingkungan FBA Unmas Denpasar.

Yudisium ke sembilan Fakultas Bahasa Asing Universitas Mahasaraswati Denpasar melepas 175 orang calon wisudawan. Pada pelepasan periode ini, mahasiswa terbaik dengan IPK tertinggi dari prodi sastra Inggris 3,97 diraih oleh Ni Putu Belina Putri dan peraih mahasiswa terbaik dengan IPK tertinggi dari Prodi Sastra Jepang adalah Timika Wijaya dengan IPK sebesar 4.00.  Pelepasan yang dilaksanakan pada hari ini tidaklah akhir dari perjuangan mahasiswa. Mahasiswa akan menjadi alumni dan kembali ketengah-tengah masyarakat untuk mengamalkan pengetahuan dan pembelajaran yang telah didapatkan selama empat tahun di Fakultas Bahasa Asing (FBA) Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Dekan Fakultas Bahasa Asing Unmas Denpasar I Komang Sulatra menyatakan, para lulusan telah dibekali dengan kemampuan bahasa asing yang tentunya mendukung para lulusan bersaing secara global. Para lulusan berpeluang mendapatkan pekerjaan di luar negeri dengan potensi berbahasa yang dimiliki baik bahasa Inggris dan juga bahasa Jepang. Selain itu para lulusan telah dipersiapkan untuk menjadi wirausaha melalui mata kuliah kewirausahaan yang diberikan sebelumnya. Seluruh lulusan FBA Unmas Denpasar diyakini siap menjadi wirausaha handal dan mampu membuka peluang kerja yang seluas.


  • Berita
Keluargas